cara download mp3 di stafaband.info

April 25, 2010 at 4:29 am (Uncategorized)

Caranya:

1.buka link stafaband.info

2. Pilih kategori musik yang kamu mau indo atau barat

3. lalu pilih lagu yang ingin kamu download lalu klik download via 4 shared atau dari stafanya langsung silahkan pilih yang mana saja menurut selera anda,,hahaha,,dan pilih save file,dan siap untuk didengarkan.

Terima kasih selamat mencoba. :)

32 Comments

  1. fdfdsfs said,

    sas

  2. icha said,

    Kok nda bisa yg lebih rinci lagi donk

    • romyadit said,

      yah tinggal buka aja link’a mbak,stafaband.info,trus plh kategori2 musiknya di sebelah kanan,trus plh deh lagunya,trus,d sblh kanan ada dua alternatif,melalui 4shared atau lsg download d stafaband’a.thx.

  3. Cahaya Kasih said,

    aku suka

  4. Ardi Reggae said,

    ga bisa terus tau..???

  5. Falia Permana Anggriyawan Dharma said,

    ga bisa2 deh saya ,,,

    ajarin yg lengkap donkz …

  6. dani9366 said,

    kok gak bisa sieh,,,, tolong bantu aku :(

  7. wildan said,

    ga bisa…

  8. ciyus,miapah!!! (@riza_alifia13) said,

    makasih ya!!!

  9. toni caxcul (@tonicaxcul) said,

    bohong mas nih ,,mana ada download via stafa band.info
    harus lewat 4 shared ! :(

    • romyadit said,

      iyah,ada juga link yg ke 4shared,yaa biar lebih pasti langsung ke 4 shared nya aja

  10. arby said,

    ga iso

  11. bunciit (@Dewibuncit) said,

    makasih ya info nya

  12. ulya said,

    maaf gak ada gambar ya?

    • romyadit said,

      gambar gak ada,langsung buka web nya aja,tp udah cukup sulit buat download lwt stafa,lewat 4 shared aja

  13. doraemon said,

    kok gk bisa yah, cuman kebuka buat didengarkan tapi klo mau di download gk bisa.
    tolong bantuannya yah

  14. Dhie Stradlin said,

    tak membantu sama sekali..

    • romyadit said,

      udah susah download di stafa,settingan nya cepat berubah,lewat 4shared aja

  15. shadowgun deadzone trainer tool said,

    It is not my first time to go to see this web site,
    i am visiting this web site dailly and get good data from here all the time.

  16. plants vs zombies 2 hack ipad ifunbox said,

    Nice post. I was checking continuously this blog and I am impressed!

    Extremely helpful info specially the ultimate section :) I maintain such
    info a lot. I was seeking this particular info for a long time.
    Thank you and good luck.

  17. ando lan said,

    karna bgitu kta klik tulisan downlod, malah lgsg jalan lagunya. tapi ga bs diapa2in. aq dah cba klik kanan tp bkan format mp3 yg ke save. pusing pala barbie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: